Bernyanyi Memuji Tuhan

Bernyanyi Memuji Tuhan
Geralda Vania Panjaitan - Gearin Tabitha Panjaitan - Timothy Martin Lumbantoruan (2GT)

Senin, 24 Februari 2014

Jokowi: Saya Tahu Mana yang Kerja Mana yang Tidak

Jokowi: Saya Tahu Mana yang Kerja Mana yang Tidak

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai menandatangani Sertijab pejabat Eselon II yang dilantik siang ini, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memberi teguran dan peringatan kepada semua Pejabat yang baru dilantik.

"Dalam bekerja sehari-hari, saya harap jangan menyajikan hal yang basa-basi, semu seremonial. Saya tahu semua mana yang benar dan serius, konkrit, nyata. Itu kelihatan semua karena setiap hari saya di lapangan," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi dalam acara yang dilaksanakan di Balai Kota, Jakarta, Rabu (12/2/2014).

Sebab, selama ini Jokowi melihat sejumlah pekerjaan yang ada di lapangan tidak sejalan dengan laporan yang disampaikan oleh anak buahnya.

"Ada juga yang lapor ke saya sudah beres pak sudah bagus pak, seremonial baik, tapi di lapangan tidak terealisasikan," kata Jokowi.

Mantan Walikota Solo ini melanjutkan, bagi pejabat yang baru dilantik ini tidak menjalankan sesuai dengan keinginan masyarakat, maka ia memastikan mereka akan tertinggal arus. Bagi yang tertinggal, maka posisi tentu akan terancam.

"Tapi kalau tidak ikuti keinginan masyarakat, bapak ibu ditinggal oleh kereta seperti yang saya sampaikan setahun lalu," kata Jokowi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar