Bernyanyi Memuji Tuhan

Bernyanyi Memuji Tuhan
Geralda Vania Panjaitan - Gearin Tabitha Panjaitan - Timothy Martin Lumbantoruan (2GT)

Kamis, 19 September 2013

Jokowi Surati Wapres Soal Kebijakan Mobil Murah

Jokowi Surati Wapres Soal Kebijakan Mobil Murah
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengungkapkan pihaknya telah menyurati Wakil Presiden RI Boediono terkait kebijakan mobil murah yang digulirkan pemerintah pusat.

"Kami menyurati juga ke Wapres (Wakil Presiden) mengenai masalah ini," ujar Joko Widodo di Balai Kota, Jakarta, Selasa (17/9/2013).

Pria yang sapaan akrabnya Jokowi ini mengatakan alasan menyurati Wakil Persiden lantaran pihaknya sedang mempercepat pembangunan infrastruktur mengatasi kemacetan, namun tiba-tiba muncul kebijakan mobil murah.

"Karena kami dikejar untuk menyiapkan fasilitas infrastruktur cepat agar ini selesai. Tapi kemudian ini datang mobil murah," kata Jokowi.

Jokowi mengungkapkan, banyak kebijakan yang sedang disiapkan, seperti kebijakan ganjil genap, Electronic Road Price (ERP), bahkan berencana menaikkan tarif parkir agar mendorong warga DKI menggunakan transportasi massal yang rencananya ditambah.

"Termasuk juga nanti mungkin pajak parkir yang tinggi. Tapi ini masih terus kami godok," tutur mantan Walikota Solo ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar